Journal

Bill Gates

Bill Gates pemilik microsoft corporation telah meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan.
Ia mendapati dirinya berada di sebuah tempat yang asing. Kemudian dalam kebingungannya datang dua malaikat yang menghampirinya dan berkata , ” Baiklah ,Bill. kami benar – benar bingung dengan panggilan ini. Kami tidak begitu yakin, apakah kami harus mengirimkanmu ke neraka atau surga. Karena kami lihat, kamu sudah membantu masyarakat dgn meletakkan komputer hampir di setiap rumah diseluruh dunia dan juga menciptakan Windows yang sangat menakjubkan itu. Jadi kami mengambil kesimpulan dan tindakan yang belum pernah kami lakukan sebelumnya.”
Si malaikat meneruskan, ” Khusus untuk kasus ini, kami akan memberikan kebebasan kepadamu utk. memutuskan dimana kamu ingin tinggal.”
Bill menjawab, ” Baik, terima kasih sebelumnya malaikat. Tapi kalau boleh tau apa bedanya antara surga dan neraka itu ? ”
Malaikat tersenyum dan menjawab, ” Kami mengijinkan kamu utk. mengunjungi kedua tempat itu supaya kamu lebih mudah utk. mengambil keputusan.”
” Baiklah, kalau begitu, ijinkanlah saya melihat neraka dulu.”
Kemudian Bill pergi diantar ke neraka. Ternyata ia melihat bahwa neraka merupakan tempat yang sangat indah, bersih dgn. pantai berpasir pelangi disertai air yg bening. Dan tampak ribuan wanita cantik yg berlarian, berenang, bermain air, tertawa riang gembira.
Pokoknya suasananya Asyik banget…
Mataharipun bersinar cerah dgn. suasana yang sejuk dan nyaman. Suatu suasana yang sempurna !.
” Wow, luar biasa !!!!!! Indah sekali disana !!” Bill sangat senang, ” Sekarang saya ingin sekali melihat Surga !!!”
” Baik ” kata malaikat. Segera mereka pergi ke surga utk. melihat suasana. Disana, Bill melihat surga. Tempatnya tinggi dan diliputi awan putih. Berlaksa – laksa malaikat sedang bermain harpa dan bernyanyi. Bill merasa damai melihat suasana di Surga tapi ia tidak begitu bergairah seperti ketika melihat neraka.
Bill berpikir sejenak dan akhirnya ia pun mengambil keputusan, ” Hmmm…saya pikir…. saya akan betah jika tinggal di neraka.”
” Baiklah, kalo begitu,” jawab malaikat, “Jadilah sesuai dengan kehendakmu.”
Kemudian Bill Gates pergi dan tinggal di Neraka. Dua minggu minggu kemudian, Tuhan dan para malaikat ingin melihat keadaan sang Jutawan, Bill Gates utk. memastikan keadaannya. Ketika Tuhan dan para malaikat sampai di neraka, mereka menemukan Bill sedang berada dilautan api yang ganas dan berteriak ditengah api yg menyala-nyala. Bill merasa terbakar dan tersiksa.
” Bagaimana keadaanmu Bill ? ” Tuhan bertanya.
Bill segera menjawab dengan suara berat, penuh penderitaan dan tak berpengharapan.
” Sangat mengerikan, Tuhan. Ini tidak sama seperti apa yang saya lihat sebelumnya. Dimana pantai berpasir pelangi, wanita-wanita cantik yang dulu ada di neraka ???”
” Apa yang terjadi Tuhan ???”
Tuhan menyahut, ” Oh …. Itukan hanya SCREEN SAVER, Bill !!”

5 thoughts on “Bill Gates

  1. gyahahahahahahahahahahahahahahahahahaha <——- karena semuanya ketawa maka saya ikutan ketawa. Btw, dapet ide dari mana? kamu kreatif banget sih bikin jurnal?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s