Journal

Operasi keperawanan

Seorang wanita muda yang sebentar lagi mau disunting oleh pujaan hatinya mendatangi seorang dokter spesialis operasi plastik, meminta beliau mengoperasi dirinya supaya perawan lagi (maklum, pergaulan jaman sekarang). Namun karena dananya terbatas, maka terjadilah tawar-menawar yang cukup alot sebelum akhirnya disepakati bahwa sebagai bahan operasi akan mengambil gendang telinga buat nambal keperawannya tersebut, untuk menghemat biaya perawatan.

Setelah sekitar 2 jam, operasi pun selesai dengan mengambil gendang telinga sebelah kiri. Tapi gadis gadungan tersebut masih belum yakin apakah dia akan mengeluarkan darah pada malam pertamanya. Akhirnya si dokter mengadakan ‘uji coba’ dan ternyata berhasil mengeluarkan darah perawannya. Tapi itu berarti doi harus kembali menjalani operasi. Kali ini mengambil gendang telinganya yang sebelah kanan.

Setelah 2 jam kembali berlalu, dan si pasien yakin bahwa malam pertamanya akan ‘sukses’, maka doi pun menanyakan biaya operasinya. Dokter pun menjawab: ‘Cukup 6 ratus ribu saja untuk 2 kali operasi’.

Sang pasien yang kedua gendang telinganya sudah diambil tidak bisa mendengar perkataan dokter tersebut, dan menggeleng-geleng tidak mengerti.

Akhirnya dokter tersebut punya cara untuk menyampaikan pesan tersebut. Disingkaplah rok pasiennya, dan dokter berteriak keras di selangkangannya: ‘CUKUP ENAM RATUS RIBU!!!’

18 thoughts on “Operasi keperawanan

  1. huflepuff said: eh aku mau nanya nih,apa bener ya kalo mp (malam pertama),ceweknya bisa ngeluarin darah??????

    ini pertanyaaa serius apa iseng siyyyy? kalo yang kubaca yak (karena ane belum nikah) selaput dara itu macam-macam, ada yang tipis, ada yang kenyal seperti karet, ada juga yang seperti jala. kalo tipis, so pasti robek dan berdarah, kalo yang kayak karet, sifatnya kenyal, maka elastis, susah robek, yang kayak jala wah ii parah, bisa2 operasi dulu supaya bisa ditembus suaminya. so kalo pada Mp nggak berdarah jangan buru-buru nuduh nggak virgin, bisa jadi emang selaputnya kayak karet, atau udah sobek karena kecekalaan (olahraga, jatuh, dll, bukan karena senggama) atau… foreplaynya bener, jadi si cewek bener2 udah siap untuk melakukan penetrasi, dia udah mengalami lubrikasi (pembasahan vaginaa) ibarat ada minyak pelumas, jadi kelamin suaminya mudah masuk… getooo… sok tau ya gue…

  2. laurakhalida said: ini pertanyaaa serius apa iseng siyyyy? kalo yang kubaca yak (karena ane belum nikah) selaput dara itu macam-macam, ada yang tipis, ada yang kenyal seperti karet, ada juga yang seperti jala. kalo tipis, so pasti robek dan berdarah, kalo yang kayak karet, sifatnya kenyal, maka elastis, susah robek, yang kayak jala wah ii parah, bisa2 operasi dulu supaya bisa ditembus suaminya. so kalo pada Mp nggak berdarah jangan buru-buru nuduh nggak virgin, bisa jadi emang selaputnya kayak karet, atau udah sobek karena kecekalaan (olahraga, jatuh, dll, bukan karena senggama) atau… foreplaynya bener, jadi si cewek bener2 udah siap untuk melakukan penetrasi, dia udah mengalami lubrikasi (pembasahan vaginaa) ibarat ada minyak pelumas, jadi kelamin suaminya mudah masuk… getooo… sok tau ya gue…

    Oh gitu to?thanks ya atas informasinya(sekarang saya jadi tahu maksud dari “cewe’ yang diperkosa masa depannya hancur”).Btw Salam kenal ya!!!

  3. wew. gak bisa comment. masalahnya saya masih 16 tahun?tapi…boleh juga untuk tambahan wawasan *Di timpuk Hufle*Hufle : Bilang aja mau!!Hara : Kok Tau?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s