Journal

12/11/11 : Meet mr. Bambang Priantono a.k.a cak Nono

Beberapa menit berlalu setelah saya sampai di Surabaya (habis main ke Bromo). Saya segera menuju ke Plasa Surabaya untuk kopdar dengan Mas Nono yang kebetulan lagi ‘buang kepala’ dan ingin mampir ke Mall di Surabaya (katanya Semarang miskin Mall, hehe).
Sebenarnya kopdarnya bisa dibilang tak terduga, mengingat ada interseksi *halah* antara keberangkatan saya ke Bromo dengan kedatangan mas Nono ke surabaya. Jadi rumusnya :
1. saya pergi, mas Nono datang
2. Saya balik, mas Nono juga balik.

Yah, untungnya ketemu waktu yang pas buat kopdar. Hehe.๐Ÿ˜€

73 thoughts on “12/11/11 : Meet mr. Bambang Priantono a.k.a cak Nono

Leave a Reply

