Notes

Salah Pilih Korban

Salah Pilih Korban

31 thoughts on “Salah Pilih Korban

  1. Quicknote ini diambil dari status dosen saya di facebook. Semoga bisa jadi pelajaran untuk para penipu.. :DTadi siang saya mendapat telepon, ngakunya dari Telkom (T)T: selamat siang bu, kami dari Telkom Surabaya, memberitahukan bahwa nomer telepon rumah ibu mendapatundian dari Telkom. hadiah ke-3 berupa mobil. mohon untuk menghubungi Telkom pusat untuk proses penyerahan hadiah.J : pak, ini beneran, bohong atau penipuan..??T : ini betul bu, bukan penipuan..J : pak, saya ini orang ITS. teman saya di Telkom buanyak. saya kenal Pak Mas’ud Kamid. Pak Warif, Pak Arief Mustain, Bu Ana, semuanya bos Telkom lho.. Saya tanya mereka dulu ya..langsung Telepon disana ditutup !!!

  2. huflepuff said: mas hendra jawabnya gimana? ngaku jadi bos telkom? :p

    saya bilang, “Di koran hari ini tak saya dapati pengumuman itu.”dia menutup telepon sebelum saya sempat melanjutkan … he he he …

  3. dekmaniezt said: aku juga kenal mas mahmud..itu OB di sana..coba saya BB-in dulu*mendadak denger suara telpon dibanting*

    ah,, ngaku ngaku,, Mahmud sekarang jaga parkir kok. Kan OB nya saya.. *loh*

  4. carrotsoup said: duh maaf, mobil saya hasil dari undian udah banyak, buat yang lain aja*langsung di telepon diteriakin; SONGONG LUH!!!*

    Hahaaaa..manteb juga nih Omali..*catet dulu*

  5. huflepuff said: kalau itu nggak ngerjain mbak.. memang bu dosen saya kenal sama petingginya telkom.. alumni ITS juga sih :p

    Lha iya, mas Haryo, si penipu kan ngerasa dikerjain balik tuh… Percaya kok kalo dosennya kenal sama petinggi Telkomnya… 🙂

  6. sepasangmatabola said: Lha iya, mas Haryo, si penipu kan ngerasa dikerjain balik tuh… Percaya kok kalo dosennya kenal sama petinggi Telkomnya… 🙂

    soalnya ngomongnya meyakinkan mbak..jangan macam macam sama dosen.. hihihhii

  7. hwwibntato said: saya bilang, “Di koran hari ini tak saya dapati pengumuman itu.”dia menutup telepon sebelum saya sempat melanjutkan … he he he …

    hahaaa.. *catet lagi deh tipsnya*

Leave a Reply

