Journal

Kopdar di Surabaya lagi : with Isa Anshori, Lalu Abdul Fatah, and Niza

Hmm, Kalau dihitung-hitung ini Kopdar keempat saya dengan MP-ers. Kontak multiply yang pernah saya temui secara langsung adalah Mbak April (bertepatan dengan resepsi pernikahannya), yang kedua dengan Mas Nono, dan ketiga kopdar dengan mas Fatah ketika dia menjadi narasumber talkshow di Royal Plasa. Untuk kopdar keempat, saya bertemu dengan tiga sobat Multiply sekaligus. Hhe. Berawal dari ajakan mas Isa Anshori yang mengajak Kopdar bersama MP-ers lain lewat personal Message. Awalnya kami berencana kumpul di Bonbin selepas sholat Jumat. Tetapi dengan beberapa pertimbangan, akhirnya disepakati kumpul di Plasa surabaya (delta). selain Mas Isa dan saya, hadir juga Mas Fatah dan Niza (yang disebut belakangan sempat protes ketika saya penggil mbak, hahaa). saya juga baru pertama kali mengenal Niza saat itu, karena memang belum menjadi kontak saya. Berikut ini adalah dokumentasi kenarsisan Kopdar kami. Untuk cerita lengkapnya, kapan-kapan saja ya.. hehee (Kalau lagi gak males nulis :p).
Nice to Meet you ALL..😀

Taken in December, 30th 2011

Location : Plasa surabaya

48 thoughts on “Kopdar di Surabaya lagi : with Isa Anshori, Lalu Abdul Fatah, and Niza

  1. wah senengnya ya kopdar. Selalu indah kalo bercerita ttg kopdar🙂 *walau banyakan narsisnya :p

    Kalo MPers Malang siapa aja ya? saya ingin kopdar bulan Feb nanti…

Leave a Reply

