Journal

Kopdar With Mr. Nono Part II : Rumah Hantu, Primarasa, dan Nasi Goreng Iblis

Setelah wisata ‘badhogan’ di Bangkalan, kami melanjutkan perjalanan mengunjungi wahana rumah hantu di salah satu Mall di Surabaya. Malam harinya kebetulan ada acara makan-makan Pengurus Laboratorium Jurusan. sekalian saya ajak Cak Nono ikut makan-makan. wisata kuliner berlanjut dilanjutkan dengan mencicipi nasi goreng iblis yang pedasnya luar biasa. Kenyang banget dahh..

Images taken at :

Saturday, March 3rd 2012

Location : Plasa, Rumah Makan Primarasa, Warung Nasi Goreng Papi Kancil















82 thoughts on “Kopdar With Mr. Nono Part II : Rumah Hantu, Primarasa, dan Nasi Goreng Iblis

  1. tintin1868 said: bertiga bareng pocong.. keren juga nih..btw, m.nono kurusan ya..

    pocongnya keliatan keren gara gara objek fotonya mbak..hahaaa๐Ÿ˜€..
    sepertinya begitu.. (keliatan dari diameter perut) :p

  2. tintin1868 said: hahaha udah kebayang juragan cabe pengen.. *lirik m.niez.. :pku pernah tuh makan nasgor jancuk.. sesendok saja.. ga kuat sama pedesnya sakhohah deh..

    Kalau ini nasgor iblis mbak tintin.. bukan janc*k..
    Ini cuma 10rb per porsi.. Murahhh๐Ÿ™‚

  3. moestoain said: Iyo awakmu sing gawe klambi repsol…santai awak kie yo sek nom tapi boros wajah hehehe

    ooooooh metropolitan… betapa sungguh terlalu dirimu

    *ketimbang di kota yang sederhana nan asri di sini hihihi

  4. moestoain said: Iyo awakmu sing gawe klambi repsol…santai awak kie yo sek nom tapi boros wajah hehehe

    kalau jalur kereta di daerah perkotaan selalu jorok ya… dua kota, yakni Semarang dan Jakarta yang udah jadi bukti bagi saya huhuhu

  5. nanazh said: ooooooh metropolitan… betapa sungguh terlalu dirimu*ketimbang di kota yang sederhana nan asri di sini hihihi

    weuw yang kejauhan keknya background yang semu2…

  6. nanazh said: kalau jalur kereta di daerah perkotaan selalu jorok ya… dua kota, yakni Semarang dan Jakarta yang udah jadi bukti bagi saya huhuhu

    Kalau itu jadi tempat pemukimannya pemulung nas.. Memang kumuh.. tapi kasihan juga… dilema..

  7. nanazh said: kalau jalur kereta di daerah perkotaan selalu jorok ya… dua kota, yakni Semarang dan Jakarta yang udah jadi bukti bagi saya huhuhu

    foto kok bareng pocong sih? wis kuwi padha sumringah pula ~_~a

  8. nanazh said: foto kok bareng pocong sih? wis kuwi padha sumringah pula ~_~a

    Itu barusan masuk rumah hantu..
    Pas di dalem juga malah ketawa ketawa liat pocong, genderuwo, sama suster ngesot, .. :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s