Notes

Jeritan Hati Seekor Tomcat

Jeritan Hati Seekor Tomcat

26 thoughts on “Jeritan Hati Seekor Tomcat

  1. Aku pendatang di kota Surabaya.Pernah ku mendengar kota pahlawan ini orangnya baik2.Tapi tak beginiKini mereka membencikuApakah salahku terlahir dengan racun ditubuhku?Apakah salahku bila aku dapat melukai kalian bahkan tanpa menggigit dan menyengat?Apakah salahku saat aku datang, angin kencang meniup Surabaya lalu menerbangkan kami tersebar ke kota ini? Bahkan aku sekarang ke beberapa kota ?Maafkan aku, Surabaya & kota lainnya.Aku tidak selucu Tom & Jerry.Aku tidak seganteng Tom Cruise.Aku tidak seenak Tombro gorengBila bertemu denganku.Jangan pegang aku.Buang aku di WCAtau injaklah aku,Tapi jangan lupa pakai sendalnya.Aku rela…Aku rela…Demi keselamatanmuWith Love,Tomcat

  2. @mbak tintin : lumayan booming juga mbak disini.. Di kampus juga sempat ditemukan.. Kemarin waktu ada adik kelas yang futsal dihinggapi..tapi media terlalu lebay juga sih.. racune gak 12 x lebih mematikan dari bisa kobra kok… :p

  3. roelworks said: iya…setelah browsing ternyata serangga…tapi tomcat dalam bahasa inggris memang artinya kucing jantan

    Iya mas rul.. Makanya kalau cari di google dengan keyword ‘tomcat’ doang.. Yang keluar pertama malah pesawat tempur.. Hahaa

Leave a Reply

