Gallery

First Time in Hatyai, Thailand

Wahh, ini pertama kalinya saya ke luar negeri. :p. Tanggal 14 Juli 2012 saya berangkat dari Bandara Juanda, Surabaya menuju ke Kuala Lumpur dan mendarat di LCCT. Disana, saya sudah disambut oleh sahabat Multiply dari Malaysia : Encik Fazli dan menginap di rumahnya. Paginya saya langsung diajak ke Hatyai, kota terbesar ketiga di Thailand naik mobil. Perjalanan kesana memakan waktu 8 jam (kebayang kan capeknya, padahal saya tidak ikut nyetir.. :p)
Sampai di Hatyai pukul 19.00 waktu setempat. Selamat menikmati foto-fotonya.🙂

Foto diambil pada :
Tanggal : Minggu, 15 Juli 2012
Tempat : Kuala Lumpur dan Hatyai, Thailand

164 thoughts on “First Time in Hatyai, Thailand

  1. Silahkan nengok mas Agus, nengok mbak Dian nanti kan diajak jalan lihat patung Budha yang menurut orang Batam terbesar di Asia Tenggara. Saya aja diajak kerabat saya di Batam lho, kalau nggak gitu malah nggak tahu.

Leave a Reply

