Gallery

Kopdar with Anazkia

Dalam kunjungan saya ke Malaysia, saya juga sempat berjumpa dengan MP ers lain : Mbak Anazkia ( anazkia.multiply.com). Kami berjumpa di KFC PKNS, Shah Alam (Ibukota negara bagian Selangor). Tentu saja, saya diantar oleh Bang Fazli. Bahkan dia juga yang mentraktir makanannya . (hehee… Thanks a lot bro). Ini adalah pertama kalinya saya dan Bang Fazli berjumpa langsung dengan Mbak Anaz. Selamat menonton fotonya๐Ÿ˜€

Gambar ini diambil pada
Hari/Tanggal : Kamis, 19 Juli 2012
Tempat : KFC PKNS, Shah Alam, Selangor, Malaysia.

111 thoughts on “Kopdar with Anazkia

  1. Entahlah, pokoknya ayamnya lebih enak daripada disini Mbak Tintin, kalau itu sayur yang dikasih Mayonnaise (bener gak iki tulisane hihii)..
    Nasinya juga beda je, lebih gurih :9

  2. nulisnya mayonaise.. ku sering bilangnya mayones.. ato mayo saja..

    sayurnya kol doang gitu? iya nasi disana lebih gurih.. lucu.. ku jarang makan di kfc ato di mcd kalu ayam.. jadi ga bisa bandingin gurih yang mana..

  3. Nasinya dimasak bersama ayamnya tadi, jadi warnanya kekuning-kuningan dan ada rasa ayamnya๐Ÿ™‚
    Kalau menurut saya sih di Malaysia lebih enak, plus ayamnya lebih gedhe.. Hahaa

  4. Horee… ketemu mbak Anaz.

    Ngelihat fotonya, saya kok serasa dejavu dg tempat ini. Dulu pernah singgah dan makan malam di situ, tempat yg paling dekat dituju dari Hotel Quality, cukup jalan kaki๐Ÿ™‚

  5. Tapi sulit ngerawat dan gak fokus Mbak. Saya ngurus MP saja jarang psoting gini.. Hheee..
    Tapi memang tergantung orangnya juga, kalau yang rajin update pasti terasa mudah..๐Ÿ™‚

  6. Biz trip ke MTV (Matsushita Television) itu Panasonic Group, rata-rata urusannya 3-4 hari aja. Tapi lumayan sering waktu itu.

    Sekarang saya gak di Panasonic Group lagi, fokus ngelola usaha sendiri๐Ÿ™‚

Leave a Reply

