Gallery

LRT (Light Rail Transit) Kuala Lumpur

Masih dalam dokumentasi perjalanan di Malaysia. Saya mendapat kesempatan mencoba Public Transport di Kuala Lumpur. Berhubung waktu itu Bang Fazli masuk kerja, akhirnya saya jalan-jalan sendirian. Tujuan pertama saya adalah KLCC (Kuala Lumpur City Center), untuk melihat secara langsung Menara Kembar Petronas yang tersohor. Saya berangkat dari Stesyen Kerinchi menuju ke KLCC dengan terlebih dahulu membeli token seharga dua Ringgit.( Cerita lengkapnya semoga sempat saya tulis, hihiii). Selamat menikmatiπŸ™‚

 

 

34 thoughts on “LRT (Light Rail Transit) Kuala Lumpur

  1. Pernah Mas… 2 minggu. Saya 3 hari di KL, sisa nya di Kelantan.πŸ˜€

    Sempet ke Thailand juga. Cuma di perbatasan ajha. Kalo mas ngasih 2 RM, kami 60 RM untuk 3 orang. Hiks… :'(

  2. Wihh.. lama juga, dalam rangka apa itu mbak, liburan juga?
    Sama, saya juga di perbatasan aja. Sebenarnya dikasih berapa aja mau, pas balik saya cuma ngisi 1 Ringgit juga diterima
    60 ringgit kuwi kemahalan kayake :p

  3. Iya, liburan sekolah.

    Nah, itu… saya baliknya gak bayar. Tapi gara2 sehari doank di Thailand saya dicurigai pas mo keluar Malaysia (kembali ke Indonesia). Lama banget di Imigresen nya. Mana saya bawa Fauzan lagi…

  4. @Bang Fazli : KL Sentral and TBS also awesome bro.. hehe.. I hope that i can upload the pictures ASAP. However i have some problems with internet connection in my hometown..πŸ™‚

Leave a Reply

