Notes

Ketika Batman berobat ke Klinik Tong Fang

Ketika Batman berobat ke Klinik Tong Fang

Advertisements

39 thoughts on “Ketika Batman berobat ke Klinik Tong Fang

  1. bambangpriantono said: Ngono yo gak dibredel tah opo

    Ini jamannya reformasi mas.. Bukan Orde Baru.. HheeePemerintah gak punya kuasa buat bredel.. kalau punya mending TV O’on itu yang dibredel dulu.. :p

  2. anazkia said: Eh, itu salah satu adegan beneran di Tutur Tinular?

    Beneran Mbak.. Aslii.. saya awalnya juga gak percaya.. Parah banget ya dunia perfilman kita –“

  3. huflepuff said: Beneran Mbak.. Aslii.. saya awalnya juga gak percaya.. Parah banget ya dunia perfilman kita –“

    Hyak AmpunnnnnnPantesan aja banyak yang protessss

  4. darnia said: OMG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!Dulu ada Dracula di pilemnya Suzanna, sekarang ini??? XD

    Kostum Batmannya cupu pula MbakBarusan nonton Dark Knight Rises, terus liat ini… Saya hanya bisa mengelus dada.. Bedanya kayak langit dengan sumber minyak ;D

  5. parah memang.liat pas di rumah mertua, n komen yg otomatis keluar dr mulutku, ‘mah… sinetron ngene koq sik ditonton sih?’diantara sinetron2 yg ga mutu, baru kali ini liat yg bnr2 parah :(anaz, itu beneran… tayang jumat malem kemaren.

  6. depingacygacy said: parah memang.liat pas di rumah mertua, n komen yg otomatis keluar dr mulutku, ‘mah… sinetron ngene koq sik ditonton sih?’diantara sinetron2 yg ga mutu, baru kali ini liat yg bnr2 parah 😦

    lha ibu-ku yo nonton lho, Mahdep…tapi okeh sarene :D@Mas Haryo : ini kostumnya mungkin minjem sama anaknya yang masih SD, makanya cupu gitu

  7. Hoahuahaahaaaa… Gueh gak sanggup nonton sinetron yang satu ini… Baru 5 minit, perut gue kraaammm (padahal adegan biasa aja)Ajib.. Hoahahaaa..Gue lebih milih angling darma jaman beuheulak ketimbang ini mah

  8. fightforfreedom said: Lumayan… bisa meningkatkan mutu dunia sinetron Indonesia. Aku dukung wes πŸ™‚

    Sebentar lagi muncul Pikachu dan Doraemon Mas… Hahaa

  9. depingacygacy said: parah memang.liat pas di rumah mertua, n komen yg otomatis keluar dr mulutku, ‘mah… sinetron ngene koq sik ditonton sih?’diantara sinetron2 yg ga mutu, baru kali ini liat yg bnr2 parah :(anaz, itu beneran… tayang jumat malem kemaren.

    Saya sendiri gak nonton Mbak Mahdep.. HeheSaya tahunya juga dari Kaskus..Saking jeblok ratingnya sampai dibikin kayak gini.. nggilani.. Hahaaa

  10. darnia said: lha ibu-ku yo nonton lho, Mahdep…tapi okeh sarene :D@Mas Haryo : ini kostumnya mungkin minjem sama anaknya yang masih SD, makanya cupu gitu

    Beli nya di pasar Gresik kali Mbak.. :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s