Gallery

1 Ramadhan di Singapura

Maaf teman-teman, saya ngebom postingan lagi, sebelum ditutup.. Heheee.. Berikut ini adalah dokumentasi perjalanan saya menyambangi Singapura tepat pada hari pertama puasa tahun 2012. Saya berangkat dari Kuala Lumpur ke Johor (Negara Bagian paling selatan Malaysia) diantar oleh Bang Fazli yang juga pulang kampung ke Johor. sampai di stasiun Johor (Larkin Sentral) Saya naik Bas ke Queen Street singapura. selamat menikmati.. Hehee

dokumentasi ini diambil pada :
Hari/Tanggal : Sabtu/21 Juli 2012
Tempat : Singapura

54 thoughts on “1 Ramadhan di Singapura

  1. Memang kebetulan daerah sini sepi Mbak sam (bener kan namanya? hehe)..
    Kalau pagi hari waktu jam kerja macett..
    Pejalan kakinya patut diacungi jempol, mereka tertib banget.. Nunggu lampu nyala baru nyebrang.. Kalau di Indonesia sih, jauh lebih tertib.. Hahaa
    Salam kenal ya🙂

  2. Sepiring berempat sebenarnya😀
    Cuman kebetulan yang makan dikit,. Hehee..
    Saya kebetulan ketemu, asal Jogja, tinggal di Batam. Backpacker juga.. Akhirnya kenalan dan tukar alamat aku facebook🙂

Leave a Reply

